Loker Aceh - ADMIN OUTLET

 
Amanda Brownies
   
 
Kota Banda Aceh
   
 
01-26 Okt 2025
   
Logo Amanda Brownies
Amanda Brownies sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Admin Outlet. Loker ini ditujukan bagi kandidat yang teliti, terorganisir, dan mampu mengelola administrasi outlet dengan baik. Tugas meliputi pencatatan transaksi, pengelolaan laporan, serta mendukung kelancaran operasional outlet. Jika Anda memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan siap bekerja dalam tim, segera kirimkan lamaran Anda.
Detail Loker
Penempatan
Kota Banda Aceh, Aceh
Model Kerja
Work From Office
Waktu Kerja
Full Time / Shift
Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur Weekend
Nominal Gaji
Kompetitif
Status Kerja
Kontrak
Jenjang Karir
Ya
Tanggung Jawab Pekerjaan
  1. Melakukan pengecekan dan merekap stok setiap pergantian shift
  2. Memproses administrasi yang berkaitan dengan penjualan outlet
  3. Pengolahan data dan pengarsipan data termasuk penerimaan barang dari pabrik dan lain-lain
  4. Membuat laporan house bank, petty cash dan setoran bank
Kualifikasi Soft Skill
  • Berpenampilan menarik, komunikasi baik, cekatan, teliti & amanah
  • Jujur, bertanggung jawab
Kualifikasi Hard Skill
  • Menguasai Ms. Office/Excel
Tunjangan Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan
Kualifikasi Administratif
  • Pria/Wanita, Umur Maks. 30thn, Per Tgl. 01 November 2025
  • Pendidikan D3 / D3 Accounting
  • Pengalaman kerja tidak dipersyaratkan
Persyaratan Bidang Pengalaman Kerja
  • Memiliki pengalaman di bidang administrasi/accounting
Persyaratan Berkas Dilampirkan
  • Daftar Riwayat Hidup
Keterangan Tambahan
  • Semua jurusan, diutamakan Accounting
  • Memiliki SKCK yang masih berlaku
  • Subjek : Admin Outlet
#lokeradminoutlet #lokeramandabrownies #lokerbandaaceh #lokeradminoutletbandaaceh #lokerd3 #lokerd3accounting #lokerd3bandaaceh #lokerd3bandaaceh #lokerd3bandaaceh #lokerd3accountingbandaaceh #lokerd3aceh #lokerd3accountingaceh